Tahun Baru, Sasing dan Sejarah Punya Kordinator Prodi Baru

Sutisno Adam dan Jainul Jusuf

FIB, UNKHAIR – Memasuki tahun baru 2020, Program Studi Sastra Inggris (Sasing) dan Program Studi Ilmu Sejarah, Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Universitas Khairun (Unkhair) memiliki Koordinator Program Studi (Prodi) baru. Sutisno Adam, S.S, M.Hum. ditetapkan Rektor Unkhair sebagai koordinator Prodi Sastra Inggris dan Jainul Yusup, S.S., M.Hum. ditetapkan sebagai Koordinator Prodi Ilmu Sejarah. Penetapan kedua Koordinator Prodi ini berdasarkan usulan dekan FIB pada akhir tahun 2019 lalu.

Sutisno Adam, S.S., M.Hum.
Sutisno Adam, S.S., M.Hum.

Sutisno Adam mengaku setelah mengetahui dirinya ditunjuk untuk menjabat Koordinator Prodi, ia siap bekerja untuk kemajuan Prodi Sasing. Menurutnya kunci kemajuan Prodi Sasing bukan karena dirinya menjadi Koordinator Prodi tetapi karena kerja sama semua dosen yang ada dalam Prodi tersebut. “Saya sangat berharap peran semua teman-teman dosen Sastra Inggris untuk sama-sama kita terus memajukan Sastra Inggris kedepan,” pintanya.

Jainul Jusup, S.S., M.Hum.
Jainul Jusup, S.S., M.Hum.

Semenatar Jainul Yusup, setelah mendapat ucapan dari berbagai koleganya, ia mengaku dirinya bukan apa-apa. Untuk itu, demi merealisasikan amanah yang telah diberikan, ia sangat mengharakap arahan dan bimbingan dari berbagai pihak. “Kami bukan apa-apa. Mohon arahan dan bimbingannya. Semoga amanah ini kami dapat pertanggungjawabkan  kepada pimpinan Universitas, FIB, dan semua keluarga FIB,” katanya berharap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *