Auditee Terbaik Ke II,  FIB Terima Penghargaan dari Rektor

Wakil Dekan II FIB Unkhair, Hi. Ismail Maulud menerima penghargaan dari Rektor Unkhair, Prof. Husen Alting.

FIB Unkhair – Rektor Universitas Khairun, Prof. Husen Alting memberikan penghargaan kepada Fakultas Ilmu Budaya atas prestasinya sebagai Auditee Terbaik ke II pada audit operasional tahun anggaran 2019.

Wakil Dekan II FIB, Hi. Ismail Maulud mewakil Dekan menerima penghargaan tersebut di Aula Nuku Gedung Rektorat Unkhair. “FIB terima penghargaan ini karena pada saat audit kemarin, FIB adalah salah satu Fakultas yang temuannya adalah yang paling sedikit,” kata pria yang murah senyum itu.

Piagam Penghargaan dari Rektor Unkhair
Piagam Penghargaan dari Rektor Unkhair

Secara terpisah, Dekan FIB, Fachmi Alhadar mengatakan bahwa dengan prestasi semacam ini, kedepan FIB akan terus berupaya untuk menata berbagai administrasi fakultas. “Kita patut berbangga mendapatkan penghargaan dari Rektor, tetapi penataan ini sebenarnya kita lakukan bukan untuk tujuan mendapatkan penghargaan tetapi lebih kepada kepentingan efesiensi dan efektivitas penyelengaraan operasional di fakultas (FIB Unkhair),” katanya.

Untuk itu, Dekan dua periode ini berharap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dapat saling bersinergi dan patuh terhadap tuntutan administrasi atas berbagai kegiatan yang dilakukan di FIB. “Kita mungkin menjalankan semua kegiatan, tetapi jika tidak dibarengi dengan ketertiban administrasi maka bisa jadi ada temuan. Saya berharap yang begini tidak dilakukan di tahun-tahun mendatang,” harap Aba, begitu sapaan Dekan FIB Unkhair. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *