Rektor Lantik Wadek FIB

FIB UNKHAIR – Rektor Universitas Khairun (Unkhair), Prof. Husen Alting, S.H., M.H, melantik tiga wakil dekan (Wadek) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) di aula Nuku, gedung rektorat Unkhair, rabu (25/4/2018).

Ketiga Wadek yang dilantik, yaitu Wakil Dekan I, Nurain Jalaluddin, S.S., M.A; Wakil Dekan II, Hi. Ismail Maulud, S.S., M.Hum; Wakil Dekan III, Andi Sumar-Karman, S.Sos., M.A.

Dari tiga Wadek tersebut, yang berganti hanya Wadek III. Wadek I dan II diisi oleh orang yang sama pada periode sebelumnya. Sementara Wadek III yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Nani Jafar, M.A,  kini diisi oleh Andi Sumar-Karman.

Kepada para Wadek yang baru dilantik, Rektor berpesan agar aktif membantu dekan untuk mewujudkan berbagai program yang telah direncanakan.

“Untuk Wakil Dekan I, saya berharap  selalu mendorong program-program studi yang sedang menyusun borang agar cepat selesai. Selain itu, model-model pembelajaran juga harus terus dikembangkan. Untuk wakil dekan II, segera susun berbagai kebutuhan yg mendukung program-program Wadek I dan Wadek II agar cepat diwujudkan. Sementara Wakil dekan III, saya berharap agar dilakukan pemetaan potensi-potensi mahasiswa lebih awal sehingga dilakukan pendampingan. Jangan nanti ada kegiatan baru kita cari mahasiswanya,” harap Rektor dua periode itu.

Pelantikan yg dilangsungkan bersamaan dengan pelantikan para Wadek Fakultas Pertanian ini disaksikan oleh Wakil Rektor I, Dr. Suratman Sudjud, dan Wakil Rektor III, Abdul Ajid Syawal, S.H., M.H, serta dihadiri oleh para dekan, dosen, dan pegawai di lingkungan Unkhair. (*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *