Dosen Antropologi Juara Lomba Kuliner

FIB UNKHAIR – Suasana tampak memanas di pagi itu. Selain karena uap yang keluar dari kompor, juga disebabkan ketatnya persaingan lomba memasak di pelataran FIB, Unkhair. Peserta berlomba menunjukkan kebolehannya meracik rempah dengan bahan dasar ikan dan kenari. Masing-masing mengkreasi masakannya dalam berbagai jenis dan bentuk.

Memasuki tahap penjurian, perwakilan Antropologi ditetapkan sebagai pemenang lomba kuliner dengan menu andalannya “Ikan Holokum Kenari.” Mereka adalah Rudi S. Tawari selaku Chef, dan Hudan Irsyadi selaku Co-Chef.

Selaku co-chef, Hundan berperan menyiapkan segala kebutuhan memasak. Perannya sangat srategis karena kesempurnaan performa seorang chef  sangat bergantung pada asisten atau co-chef. 

Sementara sebagai chef, Rudi Tawari bertugas meracik segala bahan yang telah disiapkan. Seperti kata pepatah, proses tidak pernah mengingkari hasil, Rudi Tawari dibantu Hudan Irsyadi berhasil mengantarkan Program Studi Antropologi FIB Unkhair sebagai juara I lomba kuliner yang diselenggarakan oleh Program Studi Usaha Perjalanan Wisata (UPW). (*)

Catatan: kegiatan ini dilangsungkan tahun 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *